Bintang Juventus Rayu Anthony Martial Untuk Tinggalkan Man United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Sunday, April 1, 2018

Bintang Juventus Rayu Anthony Martial Untuk Tinggalkan Man United

DhukunBola.com - Anthony Martial sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United dan telah berbicara dengan Blaise Matuidi soal bergabung ke Juventus, menurut laporan di Italia.
Pemain berusia 22 tahun itu berada di musim ketiganya di Manchester United tetapi tempatnya di skuad asuhan Jose Mourinho berada di bawah ancaman menyusul kedatangan Alexis Sanchez pada jendela transfer Januari.
Anthony Martial hanya menyisakan satu tahun pada kontraknya per musim panas nanti, meskipun The Red Devils memiliki opsi memperpanjang kesepakatannya untuk 12 bulan ke depan.

Image result for martial
Anthony Martial sangat pertimbangkan pindah ke Juventus.
Awal bulan ini, laporan mengklaim bahwa Manachester berharap bahwa penyerang asal Perancis tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak.
Tetapi Tuttosport melaporkan bahwa Juventus telah mengadakan pembicaraan dengan agen Anthony Martial ketika klub Serie A itu menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley sebulan lalu.
Laporan itu juga mengklaim bahwa keinginan untuk bergabung dengan Juventus mulai tumbuh dalam diri Martial, dan itu terjadi setelah ia berbicara dengan rekan setimnya di timnas Perancis, Blaise Matuidi, selama jeda internasional.



Petinggi Si Nyonya Tua, Fabio Paratici dan Beppe Marotta telah mengincar Martial sejak ia masih bermain untuk Olympique Lyon dan nyaris memboyongnya sebelum akhirnya sang pemain bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015.
Sementara itu agen Martial tidak dapat menjamin masa depan jangka panjang kliennya di Old Trafford.
“Apakah dia (Martial) akan tinggal di Manchester di musim panas? Saya minta maaf, tetapi pada saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu,” tegas Philippe Lamboley, agen Martial kepada ilBiancoNero minggu lalu.



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini