Bayern Munchen Ingin Perpanjang Kontrak 2 Veterannya - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Monday, April 9, 2018

Bayern Munchen Ingin Perpanjang Kontrak 2 Veterannya

DhukunBola.com - Bayern Munchen berniat perpanjang kontrak dua veterannya; Arjen Robben dan Franck Ribery. Demikian ungkap Kepala Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.
Kontrak Arjen Robben maupun Franck Ribery di Bayern Munchen akan berakhir di pengujung musim ini. Keduanya tampil saat Bayern Munchen menang 4-1 di Augsburg akhir pekan lalu, dan Arjen Robben ikut mencetak gol saat Bayern merebut gelar Bundesliga keenam mereka secara beruntun.
“Tidak banyak yang menentang rencana perpanjangan (kontrak) itu,” ujar Rummenigge kepada SportBild.

Bayern Munchen siap perpanjang kontrak dua veterannya, Arjen Robben dan Franck Ribery.
Bayern Munchen siap perpanjang kontrak dua veterannya, Arjen Robben dan Franck Ribery.
Robben, 34 tahun, enggan berkomentar mengenai masa depannya saat ditanya di mana dia akan bermain musim depan. “Itu sebabnya anda harus mencoba menikmatinya. Itu tidak selalu mudah, tentu saja, karena anda harus merencanakannya juga,” tandas Arjen Robben.
“Saya juga harus memikirkannya. Tapi satu-satunya yang penting bagi saya sekarang adalah, bulan terakhir musim ini,” tandas pemain asal Belanda itu.
Bayern kini telah alihkan perhatian mereka pada pertandingan leg ke dua perempat final Liga Champions melawan Sevilla, di mana skuad Jupp Heynckes itu menang 2-1 di leg pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu.



Sejauh ini, sulit membayangkan Bayern tanpa Franck Ribery dan Arjen Robben. Setelah kontrak mereka akan habis pada akhir musim ini, para petinggi klub pun bertekad untuk berikan perpanjangan kontrak baru, setelah apa yang telah diperbuat keduanya untuk klub tersebut.
Franck Ribery saat ini dekati rekor Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Oliver Kahn dan Mehmet Scholl sebagai pemain tunggal yang bisa kantongi paling banyak gelar juga Bundesliga, yakni delapan trofi. Sedangkan Robben, jadi pemain kunci saat Bayern raih treble di musim 2012/13, di mana ia mencetak gol penentu di final melawan Borussia Dortmund.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini