Barcelona Sudah Adakan Pertemuan Dengan Agen Bek Sevilla - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Friday, April 20, 2018

Barcelona Sudah Adakan Pertemuan Dengan Agen Bek Sevilla

DhukunBola.com - Upaya Barcelona memboyong bek Sevilla Clement Lenglet membayangi pertandingan final Copa del Rey yang mempertemukan kedua klub pada Minggu (22/4) dini hari WIB.
Media Spanyol Diario Sport melaporkan Barcelona telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan bek Sevilla Clement Lenglet baru-baru. Mereka membahas kemungkinan merekrut pemain 22 tahun itu pada musim panas ini.
Sementara El Mundo Deportivo menyebutkan klausul pelepasan kontrak Lenglet adalah sebesar 35 juta Euro – sementara laporan sebelumnya berkisar antara 30 juta Euro hingga 45 juta Euro.
Lenglet adalah rekrutan kedua di lini belakang klub Andalusia di bawah direktur olahraga Monchi. Dia diboyong dari klub Ligue 1, Nancy, pada Januari 2017.

Barcelona melakukan pertemuan dengan agen bek Sevilla Clement Lenglet jelang partai final Copa del Rey, Minggu (22/4) dini hari WIB.
Barcelona melakukan pertemuan dengan agen bek Sevilla Clement Lenglet jelang partai final Copa del Rey, Minggu (22/4) dini hari WIB.
Blaugrana tertarik menandatangani Lenglet sebagai antisipasi kepergian Thomas Vermaelen di akhir musim ini, sementara Yerry Mina bakal dipinjamkan ke klub lain.
Selain itu ada juga spekulasi mengenai masa depan Samuel Umtiti di Camp Nou, meskipun tidak jelas apakah minat Barcelona pada Lenglet berkaitan dengan situasi rekan senegaranya dari Prancis itu.
Lenglet dipastikan akan menjadi salah satu kekuatan kunci Sevilla dalam menghadapi Barcelona pada laga final Copa del Rey di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (22/4) dini hari WIB. Barcelona lebih diunggulkan di laga ini.



Pelatih Barcelona Ernesto Valverde berhasrat membawa timnya meraih trofi Copa del Rey. Menurutnya, trofi Copa del Rey bisa mengobati sakit hati setelah tersingkir dari Liga Champions.
“Memenangi gelar bersama Barcelona adalah sebuah kewajiban, baik di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Ini yang dilakukan tim besar,” kata Valverde.
Dia mengaku tak ingin terlena dengan status favorit. “Kami mungkin akan menjadi favorit, namun itu juga terjadi di Liga Champions dan kami tidak melaju,” ujar Valverde.
Sementara pemain Sevilla, Nolito, sesumbar bisa membungkam Barcelona pada pertandingan nanti. Menurutnya, semua hal bisa terjadi di lapangan sepak bola.
“Barcelona adalah favorit, tetapi pada akhirnya ini adalah sebuah pertandingan dan kami percaya bisa mengalahkan tim manapun,” kata Nolito.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini