AS Roma Pilih Salahkan Wasit Usai Dikalahkan Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Wednesday, April 4, 2018

AS Roma Pilih Salahkan Wasit Usai Dikalahkan Barcelona

DhukunBola.com - AS Roma memilih salahkan wasit usai sukses dikalahkan Barcelona dalam laga Liga Champions. Mereka merasa hanya tidak beruntung saja dalam pertemuan tersebut.
Raksasa Italia, AS Roma, pontang-panting dihantam dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Mereka tak berkutik dikalahkan Barcelona dengan skor 1-4 di Nou Camp, Kamis (05/04/2018) dinihari WIB.
Meski masih sempat memberikan perlawanan yang alot, kubu AS Roma masih saja kecolongan oleh dua gol bunuh diri yang nekat dilakukan Daniele De Rossi dan Kostas Manolas. Hal ini sangat mengejutkan semua yang menyaksikan laga tersebut.

Image result for as roma
AS Roma memilih salahkan wasit usai sukses dikalahkan Barcelona dalam laga Liga Champions. Mereka merasa hanya tidak beruntung saja dalam pertemuan tersebut.
Kubu Barcelona semakin tak terkejar lagi melalui gol sosok Gerard Pique. Roma lagi-lagi mashi sempat coba memperkecil ketertinggalan lewat gol Edin Dzeko. Luis Suarez menambah penderitaan AS Roma 4-1 hingga akhir laga.
Edin Dzeko lantas akui jika timnya tidak beruntung saja. Alih-alih mengevaluasi hasilnya, ia lebih memilih salahkan wasit yang ia nilai tim telah banyak dirugikan oleh wasit asal Belanda, Danny Makkelie. Ia melihat Roma seharusnya mendapat hadiah penalti di awal lagal. Jika saja wasit berbaik hati memberikan penalti, maka hasil akhir pertandingan ia percaya pasti akan berbeda sama sekali.



“Sayang sekali ya, karena skor 1-4 itu terlalu kejam rasanya. Tiga di antaranya adalah gol bunuh diri! Kalau saja penalti bisa diberikan kepada saya pada menit awal, hal itu pasti bisa mengubah jalannya permainan. Apakah kami bisa mengonversinya atau tidak pasti akan tetap berubah,” ujar Edin Dzeko melalui Sportsmole.
“Wasit itu seharusnya punyalah keberanian untuk mau menghadiahkan penalti melawan Barcelona di Camp Nou, karena kami pantas berada di sini. Wasit harus bisa memperlakukan kami secara adil,” pungkasnya dengan sewot.
Mau tidak mau, kekalahan dengan skor 1-4 membuat AS Roma jadi sulit ke semifinal. Mereka jelas wajib menang 3-0 di leg kedua yang digelar di Stadion Olimpico. Apakah mereka akan bisa bangkit?


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini