AS Roma Enggan Pikirkan Barcelona, Lazio - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Friday, April 6, 2018

AS Roma Enggan Pikirkan Barcelona, Lazio

DhukunBola.com - AS Roma diminta untuk melupakan kekalahan dari FC Barcelona di ajang Liga Champions demi menjaga posisi di papan klasemen kala bersua Fiorentina.
I Giallorossi akan melakoni laga tandang kontra Fiorentina di Olimpico pada Sabtu (07/04) malam WIB nanti.
Laga ini penting untuk dimenangkan sebab andai Lazio mampu menaklukkan Udinese, kedua kesebelasan akan memiliki jumlah poin yang sama.
Padahal AS Roma baru saja melakoni laga kontra FC Barcelona di Camp Nou pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (05/04) dini hari WIB kemarin.
Sayangnya laga tersebut berakhir dengan kekalahan 4-1 dan akan melakoni pertemuan kedua di Italia pekan depan dengan modal sebiji gol tandang.

Image result for Eusebio Di Francesco
Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco meminta para pemainnya untuk fokus hadapi Fiorentina.
Akan tetapi Eusebio Di Francesco berharap anak asuhnya untuk tidak memikirkan Blaugrana, baik kekalahan kemarin dan laga nanti, serta Derby della Capitale versus Lazio pekan depan, sebab yang terpenting saat ini adalah Fiorentina.
“Sehari setelahnya (pertandingan kontra Barca) tidak lah mudah,” ucap pelatih berusia 48 tahun ini pada konferensi pers.
“Kami semua kecewa dengan hasil akhir yang didapat sebab kami tidak layak kalah dengan skor akhir seperti itu tapi Roma harus menatap ke depan.”
“Sekarang kami memiliki satu laga besar lainnya melawan Fiorentina dan para pemain akan bersemangat untuk bermain baik.”



“Kami mempunyai beberapa masalah kecil yang harus diperhatikan dengan seksama sebab Roma akan melakoni laga kontra Barcelona dan Lazio pada pekan depan.”
“Roma harus memastikan diri kami siap untuk laga-laga nanti. Untuk saat ini kami sepenuhnya fokus ke Fiorentina dan saya tidak ingin perhatian kami itu teralihkan. Kami harus menjaga posisi ketiga, apalagi kami akan memiliki keunggulan enam poin (andai menang kontra Fiorentina) kala bersua Lazio nanti.”



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini