Andres Iniesta Akui Fisiknya Sudah Kedodoran Di Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, April 28, 2018

Andres Iniesta Akui Fisiknya Sudah Kedodoran Di Barcelona

DhukunBola.com - Andres Iniesta akhirnya mengakui jika fisik dan mentalnya sudah kedodoran di klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Atas dasar itulah dirinya memutuskan untuk segera mundur dari Barca.
Sosok Andres Iniesta sendiri telah menegaskan niatnya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Iniesta memang belum akan pensiun dan dirinya masih bisa menjalani sisa kariernya sebagai pemain di klub Liga Spanyol lain yang masih belum ditentukan namanya.

Image result for iniesta
Andres Iniesta akhirnya mengakui jika fisik dan mentalnya sudah kedodoran di klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Atas dasar itulah dirinya memutuskan untuk segera mundur dari Barca.
Andres Iniesta lantas tak sungkan memberikan alasan mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan Barca. Iniesta ternyata merasa jika dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk memenuhi tuntutan fisik untuk bermain secara reguler di level yang masih diperlukan oleh Barcelona saat ini.
“Saya tahulah setinggi apa tuntutan dan tanggung jawab untuk bisa menjadi pemain di sini dan ekspektasi yang diminta dari tahun ke tahunnya. Barca sudah memberikan segalanya kepada saya selama ini. Mereka berbaik hati menampung saya saat saya berusia 12 tahun dan menjadikan saya seperti ini.”



“Saya sudah sadar dalam waktu dekat, saya tidak akan bisa memberikan yang terbaik lagi untuk klub, baik secara fisik maupun secara mentalitas saya,” jelas Andres Iniesta melalui AS.
Andres Iniesta tetap merasa senang karena bisa mengakhiri kiprahnya di Barcelona saat masih menjadi pemain utama, bukan sebagai yang terpinggirkan ke bangku cadangan. Iniesta tetap merasa senang karena bisa meninggalkan Barcelona saat dirinya masih dianggap sebagai pemain penting oleh timnya.



“Kalau saya bisa membayangkan bagaimana akhir karier saya di Barcelona, maka sepertinya memang akan seperti ini ya. Saya untungnya masih merasa berguna, masih merasa penting, dan jadi pemain utama di tim. Saya senang masih punya peluang untuk meraih trofi dan saya juga masih punya pikiran yang positif tentang bagaimana akhir dari karier panjang ini,” pungkasnya.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini