Suning Group: Tak Ada yang Mau Beli Inter Milan - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Thursday, March 29, 2018

Suning Group: Tak Ada yang Mau Beli Inter Milan

Suning Group dengan senang hati akan menjual Inter Milan, demikian klaim surat kabar Corriere della Sera. Sayangnya, tak ada yang mau membayar Rp10,22 triliun untuk klub tersebut.
Hubungan antara raksasa China, Suning Group dan Inter Milan berangsur-angsur terus memburuk, karena masalah Financial Fair Play (FFP) dan kegagalan melaju ke ajang Eropa hingga Nerazzurri harus memperketat pengeluarannya.
Pada tengah pekan ini, koordinator teknis Inter Milan Walter Sabatini putuskan kontraknya secara sepihak dengan pihak Suning Grup – hanya beberapa jam setelah Fabio Capello dipecat dari posisi pelatih klub sepakbola mereka yang lainnya, Jiangsu Suning.

Related image
Masih menurut Corriere della Sera, para petinggi Suning Group siap menjual Inter Milan dan bergerak pada proyek lain. Tapi, surat kabar itu melaporkan mereka kesulitan menjual klub yang mereka banderol 600 juta euro atau sekitar Rp10,22 triliun itu.


Konglomerat China tersebut membeli Inter Milan pada Juni 2016, dengan kantongi 68,55 persen sahamnya. Sedangkan selebihnya, yakni sebesar 31,05 persen saham Inter, dipegang pengusaha Indonesia, Erick Thohir, yang sayangnya hanya sedikit sekali lakukan perannya di Inter dibandingkan pihak Suning.
Di musim 2017/18 ini, posisi Inter di papan klasemen Serie A sebenarnya tak terlalu mengenaskan. Setelah memecat Frank de Boer dan menggantinya dengan mantan pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, Inter mulai bergerak bangkit. Hingga pekan ke-28, Inter bertengger di posisi empat besar dengan koleksi 55 poin – posisi terakhir di zona Liga Champions untuk klub-klub Serie A.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini