Real Madrid Bisa Menangkan Liga Champions - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, March 24, 2018

Real Madrid Bisa Menangkan Liga Champions

DhukunBola.com - Mantan bek kiri Real Madrid asal Brasil Roberto Carlos yakin Los Blancos dapat memenangkan gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, meski penampilan mereka mengecewakan di ajang La Liga musim ini.
Di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane, Real Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan mahkota Liga Champions dalam format baru pada tahun 2017.
Los Blancos juga memenangkan LaLiga musim lalu, tetapi keberhasilan domestik musim ini jelas gagal terwujud. Mereka kini berada 15 poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona
dan juga disingkirkan oleh Leganes di Copa del Rey.

Related image
Roberto Carlos menilai Real Madrid memiliki keunggulan untuk kembali memenangi Liga Champions.
Meskipun mengalami kesulitan di kompetisi domestik, Real Madrid terus berkembang di Liga Champions dan menghadapi Juventus di babak delapan besar bulan depan.
Dan Roberto Carlos yakin mantan klubnya bisa melaju lebih jauh lagi, meskipun Barca, Bayern Munchen dan Manchester City semua menjadi favorit di kompetisi tersebut.
“Mungkin mereka akan memenangkannya lagi karena kehebatan klub, itu yang terbaik di dunia,” kata mantan pemain internasional Brasil itu kepada Omnisport, yang berbicara dari Hublot.
“Kami (Madrid) telah meningkat banyak sekarang jadi kami berada di jalan yang benar.”
Dan bahkan kemungkinan akan menghadapi Lionel Messi dan Barcelona tidak perlu menjadi kekhawatiran bagi Real Madrid.

Dia menambahkan: “Sebuah tim yang memiliki 12 trofi Liga Champions seharusnya tidak memiliki masalah menghadapi tim yang hanya memiliki lima gelar.”
Kesengsaraan nasib Madrid di ajang liga domestik telah memberi tekanan pada Zidane, namun, mantan rekan setimnya memiliki keyakinan pada sang pelatih kepala.
“Dia (Zidane) membuktikan dia adalah manajer terbaik di dunia,” kata Roberto Carlos. “Dan sebagai pemain, dia adalah pemain terbaik di dunia, juga dia memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions.
“Dia meninggalkan lapangan sebagai pemain hebat dan profesional, dan sekarang dia adalah manajer hebat yang memenangkan segalanya.”


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini