Pep Guardiola Puas Manchester City Bisa Kalahkan Everton - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

Pep Guardiola Puas Manchester City Bisa Kalahkan Everton

DhukunBola.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan dirinya senang dengan cara timnya mengendalikan permainan  saat mengalahkan Everton dalam laga pekan ke-31 Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3). City butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara ada dalam genggaman mereka.
Dalam laga di Goodison Park itu, The Citizens tampak telalu tangguh bagi The Toffees 3-1. Tim besutan Pep Guardiola langsung unggul 3-0 di babak pertama melalui gol-gol Leroy Sane (4′), Gabriel Jesus (12′), Raheem Sterling (37′). Sebiji gol balasan Everton dicetak oleh Yannick Bolasie (63′).
Dengan kemenangan ini, Manchester City kian kokoh di puncak klasemen dengan nilai 84, unggul 16 poin atas Manchester United di posisi kedua. Mereka akan memastikan gelar juara jika menang atas Manchester United pada laga di Etihad Stadium pada Sabtu (7/4) mendatang.

Image result for Pep Guardiola
Pep Guardiola sangat senang untuk pertama kalinya dia berhasil mengalahkan Everton sejak dia membesut Manchester City.
Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Guardiola mengatakan: “Kami tahu kami harus memenangkan semua pertandingan. Kami melakukan tugas kami di babak pertama – itu sangat, sangat baik. Kami mengendalikan permainan dan itu adalah kemenangan besar. Saya senang, itu adalah pertama kali sebagai manajer saya bisa mengalahkan Everton.”
“Sudah lama kami tidak bersama (karena jeda internasional) sehingga Anda selalu berpikir ‘apa yang bisa terjadi’ tetapi itu bagus. Kami bermain sangat bagus di babak pertama dan mematikan. Semua orang berkomitmen untuk memenangkan pertandingan.”



“Kini kami tinggal memainkan satu lagi pertandingan dan kami akan jadi juara. Bagi para penggemar, ini penting. Ini spesial. Yang penting kami menang – tidak peduli di mana pun.”
Sebelum menghadapi Manchester United di Etihad Stadium Sabtu (7/4) depan, City harus mempersiapkan diri untuk pertandingan perempat final Liga Champions melawan Liverpool pada pertengahan pekan.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini