Pemain AC Milan Bangga Bisa Dilatih Gennaro Gattuso - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Saturday, March 31, 2018

Pemain AC Milan Bangga Bisa Dilatih Gennaro Gattuso

DhukunBola.com - Pemain klub Liga Italia AC Milan, Davide Calabria merasa bangga bisa dilatih oleh Gennaro Gattuso. Ia juga ikut doakan sang manajer agar dapat hadiah perpanjangan kontrak.
Sosok pemain bek klub Liga Italia AC Milan, Davide Calabria (21 tahun), langsung mengharapkan jika sang pelatih, Gennaro Gattuso, akan segera dapatkan hadiah perpanjangan kontrak. Calabria yakin jika sang pelatih pasti bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia bola profesional.
Gennaro Gattuso sendiri poles skuad utama AC Milan setelah pelatih sebelumnya, Vicenzo Montella, dinilai gagal oleh manajemen hingga dipecat dari kursi panas kepelatihan. Gattuso lantas terbukti sanggup memperbaiki Rossoneri dengan memenangkan lima laga terakhir di ajang Serie A alias Liga Italia.

Image result for gennaro gattuso
Pemain klub Liga Italia AC Milan, Davide Calabria merasa bangga bisa dilatih oleh Gennaro Gattuso. Ia juga ikut doakan sang manajer agar dapat hadiah perpanjangan kontrak.
Perubahan Milan di tangan dingin Gennaro Gattuso sontak banjir pujian, termasuk dari pemain asuhannya sendiri, Davide Calabria. Ia ungkap jika dirinya bisa mendapat kepercayaan dirinya dari sang pelatih. Ia bangga akan hal tersebut.
“Saya sempat harus mengalami cedera sebelum Gennaro Gattuso datang. Dia itu adalah jenis pelatih yang menyiapkan diri saya dengan baik secara fisik dan bisa membuat saya jadi percaya diri,” puji Devide Calabria melalui Premium Sport.



“Saya masih berharap bisa menemukan kontrak barunya di telur paskah! Dia memang layak untuk bisa mendapatkannya. Saya harap dia bisa menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia juga nantinya,” lanjutnya lagi dengan penuh harap.
Davide juga membahas soal laga penting melawan kubu Juventus yang berlangsung pada hari Minggu (01/04/2018) dini hari. Davide Calabria lantas mengaku jika dirinya kagum dengan dua penyerang Juventus, yaitu Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang ia nilai sangat berkualitas.
“Saya sendiri lebih suka pemain berkualitas seperti Paulo Dybala yang sangat berkelas permainannya. Namun, kami juga harus tetap memperhatikan Pipita (Gonzalo Higuain). Mereka bisa saja membuat gol di setiap momen yang tercipta,” pungkasnya.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini