Pelatih Barcelona Ingin Pertahankan Andres Iniesta Seumur Hidup - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Pelatih Barcelona Ingin Pertahankan Andres Iniesta Seumur Hidup

DhukunBola.com - Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ernesto Valvede, bersedia untuk bersabar tapi berharap Andres Iniesta tetap berada di Camp Nou selamanya.
Gelandang berusia 33 tahun itu sempat mengaku akan membuat keputusan perihal masa depannya sebelum 30 April nanti. Sebelumnya Iniesta diberi ‘kontrak sepanjang hidup’ pada awal musim ini, setelah mempertimbangkan untuk hengkang karena merasa tidak lagi bisa memenuhi ekspektasi publik dengan usianya yang tidak lagi muda.

Gosip pun bermunculan, menyebutkan gelandang serang tim nasional Spanyol itu akan mencari peruntungan di Liga Super Tiongkok.
Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ernesto Valvede, bersedia untuk bersabar tapi berharap Andres Iniesta tetap berada di Camp Nou selamanya.
Berita Terkini - Pelatih klub Liga Spanyol Barcelona, Ernesto Valvede, bersedia untuk bersabar tapi berharap Andres Iniesta tetap berada di Camp Nou selamanya.

Ernesto Valverde berharap Andres Iniesta untuk memikirkan masa depannya matang-matang, dengan mempertimbangkan apa yang bisa diberikan Barcelona secara prestasi.
“Saat ini kita semua hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan diputuskannya,” tutur Valverde usai anak asuhnya meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (18/03) malam WIB kemarin.
“Sejauh ini Iniesta belum membuat satu pun keputusan. Anda tidak bisa memastikan sesuatu sebelum benar-benar terjadi. Kita tahu apa yang bisa diberikan Iniesta dan ingin diperkuat dia hingga selamanya.”
Dengan kemenangan atas bekas klub yang pernah dilatih Ernesto Valverde dan kekalahan Atletico Madrid di tangan Villarreal, kini FC Barcelona unggul 11 poin dari skuat besutan Diego Simeone.
Harapan meraih treble pun muncul di Camp Nou, setelah memastikan posisi di final Copa del Rey dan kesuksesan lolos ke perempat-final Liga Champions kontra AS Roma.
“Saya tidak khawatir jika orang-orang mulai mengharapkan kami untuk meraih treble.” tambah Valverde. “Mereka mungkin melihat kami memiliki peluang untuk meraihnya, tapi sejatinya itu masih jauh.”
“Berada di periode musim seperti ini, saya rasa para pemain bisa melupakan [target juara selama jeda internasional] dan kembali lagi untuk menghadapi fase penting bagi aspirasi kami.”

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini