Manchester United dan Juventus Bersaing Kejar Gelandang Arsenal - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Manchester United dan Juventus Bersaing Kejar Gelandang Arsenal

DhukunBola.com - Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United dan raksasa Serie A Italia Juventus kini terlibat persaingan sengit dalam memburu tandatangan gelandang bintang Arsenal, Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas ini.
The Sun melaporkan Juventus ingin gelandang internasional Wales berusia 27 tahun itu sebagai mitra Emre Can dalam formasi lini tengah baru yang akan dibangun juara Italia itu untuk musim depan.
Seperti diketahui gelandang Liverpool Emre Can sudah lama menjadi incaran Juventus. Can sejauh ini belum membuat kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool sehingga kemungkinan besar hengkang dengan status transfer bebas di akhir musim ini.

Image result for Aaron Ramsey
Aaron Ramsey dinilai oleh manajer Manchester United Jose Mourinho lebih baik dibandingkan dengan Paul Pogba.
Sementara itu manajer Manchester United Jose Mourinho juga telah mengidentifikasi Aaron Ramsey sebagai pilihan idealnya untuk menggantikan Paul Pogba, jika pemain asal Prancis yang tidak bahagia itu keluar dari Old Trafford di musim panas ini.
Masa depan Paul Pogba di Old Trafford telah menimbulkan keraguan setelah dia dilaporkan terlibat konflik dengan manajer Jose Mourinho, yang membuat pemain yang dibeli dari Juventus seharga 89 juta poundsterling pada musim panas 2016 lalu itu, dicoret dari starting XI di tiga laga terakhir Manchester United.
Mirror mengklaim bahwa manajer Jose Mourinho sedang merencanakan perbaikan yang signifikan dalam skuadnya di musim panas ini. Dan Paul Pogba kemungkinan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas setelah sang manajer tidak senang dengan sikapnya



Dengan situasi seperti itu maka Manchester United dan Juventus kini sama-sama sangat berkepentingan dalam memburu tandatangan Aaron Ramsey. Salah satu faktor yang membuat Juventus makin fokus pada transfer Ramsey adalah karena mereka takut Bayern Munchen akan membajak incaran mereka, Emre Can.

Manajer United, Jose Mourinho dikabarkan sudah menyampaikan kepada wakil presiden eksekutif United Ed Woodward kalau dia menganggap Ramsey sebagai pilihan yang lebih baik daripada Pogba dalam rencana pembangunan skuad MU untuk musim depan.





Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini