Louis van Gaal: Saya Tak Punya Dendam Pada Jose Mourinho! - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Thursday, March 29, 2018

Louis van Gaal: Saya Tak Punya Dendam Pada Jose Mourinho!

DhukunBola.com - Louis van Gaal, mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United, tegaskan jika dirinya tak punya dendam pada sosok Jose Mourinho. Hal ini ia tegaskan melalui Bild.
Sosok mantan manajer klub Liga Inggris Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan jika dirinya sama sekali tidak pernah dendam dengan Jose Mourinho. Ia tegaskan tak marah pada Mou karena telah merebut posisinya di Old Trafford pada tahun 2016 silam.
Louis van Gaal sendiri sempat menangani Manchester United selama dua musim dan pernah mempersembahkan trofi Piala FA hingga diidolakan semua giboler’s fans MU. Hal itu bisa terjadi sebelum akhirnya malah dipecat dan digantikan dengan Jose Mourinho.

Image result for louis van gaal
Louis van Gaal, mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United, tegaskan jika dirinya tak punya dendam pada sosok Jose Mourinho. Hal ini ia tegaskan melalui Bild.
“Saya sama sekali tidak merasakan kecewa berat kok dengan Jose Mourinho. Setiap pelatih pasti ingin bisa menangani Manchester United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia saat ini,” tegas sang meneer londo melalui Bild.

“Saya pikir Jose Mourinho juga menginginkannya ya, dan meski dia bisa melakukannya di posisi 13, dia masih memiliki kesempatan di tim fantastis seperti Chelsea juga. Saya sanggup finish di posisi keempat! Saya masih tidak mau menyalahkan dia sepenuhnya,” lanjutnya lagi.



Louis van Gaal malah mengakui jika dirinya lebih marah dengan CEO United, Ed Woodward sebagai pihak yang bertanggung jawab memutuskan adanya pergantian manajer di klub. “Yang salah dulu itu adalah pada saat CEO berkata kalau kami sangat senang dengan Anda, jangan percayalah dengan media. Kemudian Anda memenangi Piala FA dan tetap saja malah dipecat,” pungkasnya dengan emosian.
Pilihan klub tidak sepenuhnya gagal tendang Louis van Gaal. Jose Mourinho toh bisa terbilang cukup sukses di musim pertamanya bersama United dengan mempersembahkan trofi Piala Liga dan Liga Europa. Apakah Mou akan awet di Setan Merah?


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini