Frustrasi di Real Madrid, Mateo Kovacic Mau Kembali ke Inter Milan - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, March 24, 2018

Frustrasi di Real Madrid, Mateo Kovacic Mau Kembali ke Inter Milan

DhukunBola.com - Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic siap kembali ke Serie A Italia untuk bergabung dengan bekas klubnya Inter Milan di musim panas ini. Dia ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain di Italia.
Mateo Kovacic dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane atas kurangnya kesempatan bermain yang konsisten musim ini. Karena itulah dia bertekad meninggalkan Santiago Bernabeu usai musim ini.
Don Balon melaporkan pemain internasional Kroasia itu sudah menerima tawaran untuk kembali ke mantan klubnya Inter Milan, dan menyambut positif tawaran tersebut dan ingin segera melangkah ke Nerazzurri.

Image result for Mateo Kovacic
Berita Liga Spanyol - Mateo Kovacic sudah gerah di Real Madrid karena selalu jadi pemain cadangan.

“Kembali ke Inter Milan? Saya tidak tahu, saya senang di sana, dan orang tidak pernah tahu, tapi sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi sekarang,” ujar Mateo Kovacic belum lama ini.
Mateo Kovacic sulit mendapatkan posisi reguler di Real Madrid karena dia hanya menjadi pelapis dari Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah. Kroos dan Modric selalu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zidane untuk menjadi starter di setiap pertandingan.
Kovacic tidak melihat adanya perubahan di musim depan seandainya Zinedine Zidane masih dipertahankan sebagai pelatih. Kondisi itulah yang mendoronnya untuk mempertimbangkan peluang hijrah ke Inter Milan.



Mateo Kovacic diboyong Real Madrid dari Inter Milan pada 2015 dengan nominal transfer 31 juta euro. Dia membela Inter Milan sejak didatangkan dari Dinao Zagreb pada 2013 dengan biaya 11 juta euro.
Di Italia, penampilan Kovacic terbilang mengilap. Dia membuat 18 gol dan 28 assist dalam 97 pertandingan untuk Nerazzurri.
Inter Milan kabarnya ingin merekrut kembali Kovacic tapi sebagai pemain pinjaman. Pihak Real Madrid tampaknya tak akan keberatan meminjamkan Kovacic demi memuluskan langkah mereka menggaet kapten Inter, Mauro Icardi.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini