Dries Mertens: Napoli Kontra Juventus Akan Punya Rasa Final - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Dries Mertens: Napoli Kontra Juventus Akan Punya Rasa Final

Dries Mertens mengutarakan jika laga klub Liga Italia Napoli kontra Juventus nantinya akan punya rasa bagaikan lakoni final. Ia juga akui manfaat main di Italia terhadap peran di Timnas Belgia.
Sosok striker raksasa Liga Italia Napoli, Dries Mertens, mulai mengingatkan bahwa pertandingan melawan kubu Juventus pada bulan April nanti akan terasa seperti final Coppa Italia dulu. Pertandingan ini ia anggap akan menjadi penentu peraih scudetto musim ini atau tidak.
Kubu Napoli sendiri sekarang masih ada di posisi kedua Serie A dengan koleksi 73 poin atau terpaut dua poin saja dengan Juventus yang ada di puncak klasemen. Napoli diuntungkan karena tidak punya jadwal terlalu padat saat lawan mereka masih harus jalani laga Liga Champions melawan tim kuat, Real Madrid.

Image result for Dries Mertens
Dries Mertens mengutarakan jika laga klub Liga Italia Napoli kontra Juventus nantinya akan punya rasa bagaikan lakoni final. Ia juga akui manfaat main di Italia terhadap peran di Timnas Belgia.
Dries Mertens tetap percaya dan optimis dengan peluang timnya untuk dapatkan titel scudetto di akhir musim berkat hasil seri Bianconeri melawan SPAL. Mertens juga menganggap jika Pertandingan melawan raksasa Juventus nanti akan terasa bagaikan laga final.
“Untungnya nih, Juventus bisa seri melawan SPAL dan saya pikir pertandingan melawan mereka tanggal 22 April nantinya akan menjadi penentu. Pertandingan itu rasanya seperti final juga buat kami,” ujar Dries Mertens dengan tak sabaran.
“Karena itu juga kenapa saya ingin berada di kondisi terbaik di sembilan laga ke berikutnya, karena bisa memenangkan scudetto bersama Napoli akan menjadi hal yang sangat luar biasa,” lanjutnya lagi.



Mertens juga sekalian mengungkapkan jika pengalaman bermainnya di ajang Liga Italia bisa membantunya untuk berkembang di Timnas. Dries Mertens juga mengakui jika membawa semua hal yang dia dapatkan di Italia ke Timnas Belgia menuju ajang Piala Dunia.
“Saya sudah berkembang dari tahun ke tahun dan sudah bermain di Italia membuat saya jadi lebih dewasa dari sebelumnya. Saya akan membawa semua pengalaman ini ke Timnas Belgia, di mana Roberto Martinez mengharapkan saya bisa menyerang semua ruang kosong atau terus bergerak saat ada serangan balik,” pungkasnya dengan optimis.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini