Bayern Munchen Pagari Robert Lewandowski Dari Manchester United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, March 25, 2018

Bayern Munchen Pagari Robert Lewandowski Dari Manchester United

DhukunBola.com - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen akan menutup kemungkinan untuk menjual striker Robert Lewandowski ke Manchester United atau Real Madrid.
Media asal Jerman Kicker membantah klaim bahwa kesepakatan telah disetujui antara Bayern Munchen dan Real Madrid, selepas Los Blancos dilaporkan telah berbicara dengan pemain asal Polandia tersebut tanpa sepengetahuan Die Roten.
Kedua raksasa Eropa ini memiliki hubungan baik yang tidak ingin dirusak oleh Los Blancos sehingga klub yang saat ini ditangani oleh Zinedine Zidane itu mungkin tidak akan melakukan pendekatan untuk Lewandowski musim panas ini.
Related image
Raksasa Bundesliga Bayern Munchen akan menutup kemungkinan untuk menjual striker Robert Lewandowski ke Manchester United atau Real Madrid.

Presiden Madrid Florentino Perez telah mengadakan pembicaraan dengan CEO Bayern Munchen Karl Heinz Rummenigge untuk meyakinkan dia bahwa tidak ada percakapan antara raksasa La Liga dan agen Lewandowski.
Manchester United dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu sebelum ia pindah ke Allianz Arena, tetapi laporan lebih lanjut mengatakan Bayern berencana untuk mempertahankan penyerang mereka itu sampai kontraknya berakhir pada tahun 2021.



Ini adalah pukulan besar bagi The Red Devils dan Los Merengues, karena Lewandowski adalah salah satu striker paling produktif di benua Eropa, mencetak lebih dari 140 gol dalam 180 pertandingan untuk Die Roten sejak meninggalkan Borussia Dortmund pada 2014.
Striker yang digaji 197.000 pound (3,8 miliar rupiah) per minggu tersebut telah memenangkan tiga gelar Bundesliga, dua DFL-Supercup dan satu DFB-Pokal bersama Bayern. Skuad asuhan Jupp Heynckes saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga, unggul 17 poin dari peringkat kedua Schalke 04 setelah 27 pertandingan.
Selain mengincar Lewandowski, El Real juga menargetkan penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane. Tetapi, The Lilywhites selalu menolak pendekatan yang dilakukan Madrid.



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini