Arjen Robben Belum Mau Ikuti Jejak Alonso dan Lahm - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Wednesday, March 28, 2018

Arjen Robben Belum Mau Ikuti Jejak Alonso dan Lahm

DhukunBoa.com - Arjen Robben enggan memastikan dirinya berhenti membela klub Liga Jerman Bayern Munchen walau kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti.
Masa depan pemain sayap veteran itu menjadi tanda tanya sebab belum ada pembicaraan perihal perpanjangan kontrak hingga saat ini.
Ia pun mengaku bakal ada pembicaraan terlebih dahulu dengan Karl-Heinz Rummenigge selaku bos tertinggi klub sebelum ia bisa memberikan putusan final.
Rummenigge sendiri berkata memang menjanjikan pembicaraan mendalam perihal karir Robben dan Frank Ribery, yang sama-sama kedaluwarsa kontraknya.

Related image
Arjen Robben enggan memastikan dirinya berhenti membela klub Liga Jerman Bayern Munchen walau kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti.
“Kami telah berbicara dengan kedua pemain dan setuju untuk melakukan negoasiasi kontrak pada April nanti, dan kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” aku petinggi Der Bayern ini, seusai skuad Jupp Heynckes menghancurkan Hamburg SV enam gol tanpa balas, awal Maret lalu.
Yang pasti Arjen Robben belum mau mengikuti jejak Xabi Alonso dan Philipp Lahm yang sudah gantung sepatu pada musim panas tahun lalu.
“Saya sedikit tidak sabaran, tapi keputusan untuk memperpanjang kontrak saya belum terjadi,” aku pesepak bola berusia 34 tahun ini pada RB Sport.
“Saya sepakat untuk melakukan pembicaraan dengan Karl-Heinz Rummenigge pada April nanti, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya.”
“Saya rasa hal tersulit adalah kala memasuki ke usia di mana Anda sadar bahwa akhir [karir sepak bola] kian mendekat, sehingga membuat keputusan yang tepat selalu sukar.”


“Saya hanya harus menunggu dan melihat apa yang tubuh saya rasakan, dan kemudian membuat keputusan yang tepat.”
Sementara itu mantan pemain Bayern Munchen, Ze Roberto berharap Die Roten mau memperpanjang kontra Arjen Robben dan Franck Ribery yang sama-sama akan berakhir kontrak kerjanya.
“Saya pasti akan memperpanjang kontrak keduanya dengan mata tertutup. Keduanya masih bermain kreatif dan pemain yang sulit diterka di Bayern hingga saat ini,” ucap Roberto beberapa waktu lalu pada TZ.
“Akan tetapi harus ada suksesor pemain yang lebih muda dan membiarkan mereka dewasa di bawah bayang-bayang Robben dan Ribery.”



Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini