AC Milan Lebih Baik di Bawah Asuhan Gennaro Gattuso - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, March 24, 2018

AC Milan Lebih Baik di Bawah Asuhan Gennaro Gattuso

DhukunBola.com - Andrea Conti yakin AC Milan akan berebut jatah terakhir Liga Championsmelawan Inter Milan dan Lazio di beberapa pekan terakhir Serie A. Ia kemudian bandingkan Gennaro Gattuso dengan pelatih AC Milan sebelumnya, Vincenzo Montella.
Bek kanan AC Milan, Andrea Conti, telah absen membela Rossoneri setelah cedera ligamen lutut sejak Agustus lalu – hanya beberapa pekan setelah pindah dari Atalanta.
“Saya merasa baik saat ini, tetapi belum mencapai 100 persen,” kata Andrea Conti di TV Milan.

Andrea Conti menilai Gennaro Gattuso mampu buktikan dirinya dan berhasil membuat AC Milan menjadi lebih baik.
Andrea Conti menilai Gennaro Gattuso mampu buktikan dirinya dan berhasil membuat AC Milan menjadi lebih baik.
“Saya bisa bermain di beberapa pertandingan, tetapi belum siap untuk menjadi starter. Kembali ke ruang ganti pemain, stadion dan merasakan emosi pertandingan, itu sangat penting bagi saya. Saya merasa mirip seperti akan lakukan laga debut,” tambah pemain berusia 24 tahun tersebut.
Conti dibawa ke San Siro oleh Vincenzo Montella, tetapi sekarang bekerja di bawah asuhan bos baru Milan, Gennaro Gattuso.
“Milan telah banyak berubah, dalam soal pendekatan pertandingan dan karakteristik tim. Ini Milan yang sama sekali berbeda, dan jujur saja, tim menjadi lebih baik sekarang,” tegas pemain belakang asal Italia itu.
“Gattuso membuktikan dirinya telah mempersiapkan diri dengan baik dan dengan semua pengalaman yang dia dapat sebagai pemain, maka Milan menjadi lebih baik,” tandasnya.

“Sekarang saya berharap bisa menjadi senjata utama skuad selama beberapa pekan terakhir musim ini. Saya percaya pada peluang kami untuk bermain di Liga Champions musim depan, meski ada selisih poin yang besar di klasemen Serie A,” tambah Conti.
“Mempertimbangkan situasi saat ini, rival kami untuk finis di empat besar klasemen liga pada akhir musim adalah Inter dan Lazio,” pungkasnya.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini