Antoine Griezmann Tolak Manchester United, Setuju Transfer Barcelona - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, February 25, 2018

Antoine Griezmann Tolak Manchester United, Setuju Transfer Barcelona

DhukunBola.blogspot.com - Antoine Griezmann dilaporkan telah menolak Manchester United dan sudah setuju untuk bergabung dengan klub Liga Spanyol Barcelona di musim panas ini.
Striker asal Prancis Antoine Griezmann sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada akhir musim lalu. Tapi saat itu Griezmann mengumumkan bahwa dia akan tetap bertahan di Atletico Madrid karena Los Rojiblancos tidak dapat menemukan penggantinya, saat disanksi larangan transfer oleh FIFA.
The Red Devils dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain dengan membawa Romelu Lukaku, meninggalkan keraguan apakah mereka akan kembali dengan tawaran di jendela transfer berikutnya untuk Griezmann.
Klausul pelepasan 175 juta pound (3,34 triliun rupiah) pemain berusia 26 tahun itu akan turun menjadi 100 juta pound (1,91 triliun rupiah) di musim panas, yang berarti sebagian besar klub elit Eropa dapat bersaing untuk mendapatkan tandatangannya.

Related image
Antoine Griezmann akhirnya lebih memilih Barcelona.
Meskipun Barcelona telah mengeluarkan dana lebih dari 350 juta pound (6,68 triliun rupiah) untuk memboyong Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan perpanjangan kontrak Lionel Messi, mereka tampil sebagai favorit untuk merekrut Griezmann.
Dan mereka tampaknya sekarang memenangkan perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya. Itu menurut wartawan Sport, Albert Roge, yang mengklaim striker tersebut sudah menyetujui syarat untuk bergsabung dengan raksasa Catalan.
“Kesepakatan transfer sudah disetujui, meski jelas kedua pihak tidak akan mengkonfirmasi hal itu,” kata Roge di akun Twitternya.
“Di Sport kami telah diberitahu tentang kesepakatan pribadi yang telah terjadi antara keduanya dan Griezmann akan menjadi pemain Barca di musim panas 100 persen.”
Griezmann membuktikan bahwa dia masih merupakan salah satu striker paling mematikan di Eropa dalam kemenangan 5-2 Atletico atas Sevilla Senin (26/2/2018) dini hari WIB setelah mencetak hat-trick pertamanya musim ini.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini