Zinedine Zidane Puji Gareth Bale Sekaligus Sindir VAR - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, December 13, 2017

Zinedine Zidane Puji Gareth Bale Sekaligus Sindir VAR

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puji Gareth Bale dan sekaligus menyindir penggunaan teknologi VAR di Piala Dunia Antar Klub
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puji Gareth Bale dan sekaligus menyindir penggunaan teknologi VAR di Piala Dunia Antar Klub.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puji Gareth Bale dan sekaligus menyindir penggunaan teknologi VAR di Piala Dunia Antar Klub.


Zinedine Zidane memang mengaku kecewa dengan penerapan sistem VAR yang diterapkan FIFA di Piala Dunia Antarklub, meski sang manajer Real Madrid tetap senang melihat aksi pemain bintangnya, Gareth Bale.
Gareth Bale sendiri telah mencatatkan pengaruh luar biasa meski baru kembali dari cedera dengan mencetak gol kemenangan, pada saat kubu Real Madrid sukses mengalahkan tim sekuat Al Jazira dengan skor 2-1 di semifinal beberapa waktu yang lalu.
Meski begitu Real Madrid seharusnya masih bisa menang lebih meyakinkan lagi jika saja keputusan yang dibuat berdasarkan teknologi VAR bisa memihak keunggulan mereka. Zinedine Zidane langsung sindir penggunaak teknologi tersebut, usai sebelumnya sempat dulu memuji kontribusi yang diberikan Bale di Los Blancos.
“Saya sangat bahagia untuk Gareth Bale dan dia juga bahagia,” puji Zidane melalui FFT. “Dia bisa masuk dan membuat perbedaan berarti. Ini adalah hasil yang pantas kami dapatkan. Bola seperti tak mau masuk di babak pertama dan kami tidak bisa menjelaskan juga kenapa hal itu bisa terjadi,” ujar Zinedine Zidane.
“Pertandingan yang sangat sulit bagi kami, namun sekarang kami harus memikirkan final saja. Gol Casemiro yang menurut wasit offside, saya tidak mau berbicara padanya soal hal itu.”
“VAR memang bagus ya, kalau mereka bisa cepat dalam mengambil keputusan. Namun dua atau empat menit berlalu sebelum itu bisa terjadi. Saya juga mengenal Gremio, namun saya tidak tahu seperti apa bentuk persaingan di Brasil. Kami hanya tahu kalau mereka itu tim yang bagus, pertandingan nantinya pasti bakalan sulit lagi,” pungkas Zinedine Zidane.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini