Paul Pogba Tidak Menyesal Tolak Tawaran Real Madrid - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Tuesday, December 12, 2017

Paul Pogba Tidak Menyesal Tolak Tawaran Real Madrid

Paul Pogba tidak menyesal telah mengikuti apa kata hatinya dengan bergabung kembali ke Manchester United di Liga Inggris daripada ke Real Madrid.Paul Pogba tidak menyesal telah mengikuti apa kata hatinya dengan bergabung kembali ke Manchester United di Liga Inggris daripada ke Real Madrid.
Paul Pogba tidak menyesal telah mengikuti apa kata hatinya dengan bergabung kembali ke Manchester United di Liga Inggris daripada ke Real Madrid.
Paul Pogba mengaku tidak sedikit pun menyesal menolak tawaran Real Madrid dan lebih memilih kembali ke Manchester United.
Gelandang asal Perancis itu sempat didaulat sebagai pesepak bola termahal di dunia kala kembali ke Old Trafford di Agustus 2016. Kala itu The Red Devils harus menggelontorkan pembayaran awal sebesar Rp 1,7 Trilyun kepada Juventus.
Padahal empat tahun sebelumnya La Vecchia Signora tidak mengeluarkan sepeser pun untuk membawa pemain berusia 24 tahun itu ke Turin karena berstatus bebas transfer.
Namun menurut Paul Pogba, sebelum kepulangannya ke Manchester terjadi, dirinya sempat ditawari bermain di Santigo Bernabeu.
Dengan skuad yang kompetitif dan tradisi selalu masuk ke papan atas La Liga serta bermain di kompetisi Liga Champions, menjadi jaminan bagi setiap pesepak bola untuk meraih kesuksesan.
Apalagi Real Madridkala itu  baru saja memenangkan trofi Liga Champions ke-11 dan di akhir musim 2016/17 mengawinkan piala ke-12 di kompetisi tersebut dengan titel Liga Spanyol. Namun ternyata Pogba tidak menyesal.
“Sejujurnya, Real Madrid datang kepada saya dan saya sempat mempertimbangkan untuk hijrah ke sana. Namun saya pun mempertimbangkan untuk kembali ke Manchester United juga,” ujar Pogba pada Beyond the Pitch.
“Tapi saya selalu merasakannya di dalam hati saya untuk kembali [ke United]. Saya tidak tahu kenapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi [di kemudian hari setelah memutuskan pulang].”
“Tapi saya melakukannya dan tidak menyesali keputusan itu. Saya tidak pernah menyesali keputusan yang pernah saya keluarkan.”
Diungkapkan juga oleh Don Balon bahwa Paul Pogba batal ke Real Madrid karena sang megabintang, Cristiano Ronaldo, tidak merestui proses transfer Pogba ke Madrid.
Saat ini Paul Pogba sedang menjalani sanksi larangan bertanding di tiga pertandingan Liga Inggris pasca menang 3-1 atas Arsenal.
Ketidakhadirannya membuat skuat Jose Mourinho mengalami kekalahan di derby Manchester sehingga kini kedua kesebelasan terpaut 11 poin di papan klasemen sementara.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini