Luke Shaw Minta Hadiah Sebelum Tinggalkan Manchester United - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Luke Shaw Minta Hadiah Sebelum Tinggalkan Manchester United

Bek Manchester United Luke Shaw inginkan hadiah sekitar Rp91 miliar untuk tinggalkan Old Trafford pada Januari mendatang
Luke Shaw meminta Manchester United untuk membayarnya lima juta poundsterling untuk pergi Januari mendatang.
Luke Shaw meminta Manchester United untuk membayarnya lima juta poundsterling untuk pergi Januari mendatang.

Sejauh ini, Newcastle Unitd dikabarkan tertarik pada pemain berusia 22 tahun itu. Namun, klub tersebut tak mau bayarkan biaya 20 juta poundsterling atau sekitar Rp365 miliar yang diminta Manchester United.
Kini, Shaw diberitakan telah meminta MU untuk membayarnya lima juta pounds untuk pergi pada Januari mendatang.
Bek kiri Timnas Inggris itu telah ditepikan pelatih Jose Mourinho, dan United pun siap untuk kehilangan pemain itu di bursa transfer musim dingin mendatang. Di MU, pemain berusia 22 tahun itu kantongi 130 ribu pounds per pekan, atau sekitar tujuh juta pounds per tahun, sesuatu kesepakatan dalam kontraknya saat ini.
Sejumlah klub di Liga Primer dan Eropa dikabarkan tertarik untuk datangkan Shaw, termasuk Newcastle.
Tapi, Shaw tahu dia tidak akan mendapat paket upah yang sama di klub lain. Karena itulah, Shaw ingin penyelesaian dari Setan Merah, yakni memberinya ‘hadiah’ lima juta pounds atau sekitar Rp91 miliar tersebut.
Rafa Benitez sebelumnya diberitakan telah memantau Shaw pada pekan lalu, untuk membantu tingkatkan harapan pemain itu bertahan di tim Liga Premier.
Tapi Toon menunda niatnya karena United mematok harga Rp365 miliar untuk Shaw. MU memang diketahui berharap, bisa dapatkan kembali uang sebesar 30 juta pounds yang pernah mereka habiskan untuk datangkan Shaw.
Diperkirakan, United telah bersedia membayar Shaw sekitar dua juta pounds atau sekitar Rp36,5 miliar dalam paket pesangonnya, jika pemain itu jadi tinggalkan Old Trafford bulan depan.
Luke mungkin dipaksa untuk tinggalkan MU sebagai pemain pinjaman selama enam bulan pada Januari nanto. Ini sekaligus untuk memberi waktu kepada Mourinho dalam putuskan masa depan pemainnya tersebut.
“Tidak akan mudah melepas Shaw keluar dari Old Trafford pada Januari nanti. Klub punya satu angka dalam pikiran mereka, sementara dia juga punya angka yang lain terkait pesangonnya. Mereka saling bertentangan,” ujar sebuah sumber di Old Trafford.
“Dia ingin karirnya melaju lagi, tapi dia tidak akan membantu United jika klub memaksanya pergi,” tambah sumber tersebut.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini