Kiper Juventus Minta Paulo Dybala Dengar Saran Nedved - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Thursday, December 14, 2017

Kiper Juventus Minta Paulo Dybala Dengar Saran Nedved

Gianluigi Buffon percaya Paulo Dybala harus dengarkan saran Pavel Nedved demi mengembalikan performa terbaiknya.Gianluigi Buffon sarankan Paulo Dybala dengarkan saran Pavel Nedved untuk perbaiki penampilannya.
Gianluigi Buffon sarankan Paulo Dybala dengarkan saran Pavel Nedved untuk perbaiki penampilannya.

Menurunnya performa salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala, membuat khawatir sejumlah pihak termasuk wakil presiden Pavel Nedved.
Mantan pemain Juve itu beri saran pada Dybala untuk segera menyelesaikan masalah pribadinya, dan fokus sepenuhnya pada sepakbola.
Nedved sendiri bicara bukan tanpa alasan melihat penurunan performa Dybala yang cukup signifikan. Penyerang asal Argentina itu hanya mampu mencetak dua gol dari 10 pertandingan Liga Italia, berbanding terbalik dengan performanya di awal musim.
Pelatih Juve, Max Allegri, bahkan beberapa kali menyinggung kondisi kebugaran Dybala. Ia juga beberapa kali cadangkan penyerang berusia 24 tahun itu, termasuk ketika mereka imbang 0-0 melawan Inter Milan.
Penjaga gawang Juve, Gianluigi Buffon, ikut angkat suara mengenai kondisi Dybala. Menurutnya, bintang Argentina itu harus bisa mencerna saran Nedved dengan tepat, jika ingin kembali memastikan diri sebagai salah satu pemain terbaik dunia.
“Saya rasa, kita harus mempertimbangkan kata-kata Nedved dengan cara yang berbeda,” ujar Buffon pada wartawan.
“Nedved seseorang yang sangat berpengalaman dan dia berikan saran pada seorang juara muda yang mungkin bisa menjadi yang terbaik,” tambahnya.
“Paulo Dybala seharusnya merasa bahagia dengan hal tersebut. Nedved tidak berbicara omong kosong. Dia mengatakan hal-hal yang berguna, bisa membantu Dybala menjadi pemain nomor satu jika saran-saran tersebut bisa diterima dengan benar,” tandas Buffon.
“Jika Anda tidak menerima kata-kata tersebut dengan cara yang tepat, maka Anda bisa sedikit mendapatkan kesulitan. Saya rasa, Paulo Dybala terlalu pintar untuk tidak memahami hal itu,” tegasnya.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini