Jose Mourinho Tak Ingin Manchester United Jadi Sirkus - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Saturday, December 16, 2017

Jose Mourinho Tak Ingin Manchester United Jadi Sirkus

DhukunBola.blogspot.com - Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin melihat Manchester United jadi sirkus. Maksudnya?
Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin melihat Manchester United jadi sirkus. Maksudnya?
Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, tak ingin melihat Manchester United jadi sirkus. Maksudnya?

Manajer klub Liga Inggris Manchester United, Jose Mourinho, lagi-lagi nekat menyindir Manchester City dengan mengatakan jika dirinya tidak senang ada atmosfer layaknya sirkus usai kemenangan mereka.
Pelatih nyentrik Portugal itu sendiri kabarnya sempat menjadi korban siraman susu pada saat terjadi bentrok heboh di lorong Old Trafford setelah pertandingan derby melawan Manchester City pekan sebelumnya.
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan sampai sempat mendatangi ruang ganti tim tamu dengan emosi level maksimal karena menilai selebrasi yang dilakukan tim tamu terlalu berlebihan. Hasilnya jelas, pihak FA lantas sampai harus meluncurkan investigasi khusus atas insiden tidak perlu tersebut.
Kubu Setan Merah sendiri akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan usai kalahkan Bournemouth dengan skor 1-0 di tengah pekan. Menjelang laga melawan kubu West Brom, Jose Mourinho kembali berbicara soal atmosfer timnya dan melontarkan kalimat serangan lagi.
“Keesokan harinya semua sudah bisa normal kembali, tepat seperti yang saya inginkan,” ujar Jose Mourinho melalui media FFT.
“Saya tidak suka sampai ada sirkus ketika kalian menang dan merasa bahagia. Saya tidak ingin tempat ini jadi terasa menyedihkan pada saat kalah. Saya hanya mau ada keseimbangan emosi saja,” lanjutnya lagi.
“Bournemouth jelas pertandingan yang sulit dan kami terbukti masih mampu mengatasinya. Kembali ke situasi normal lagi,” pungkas Jose Mourinho.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini