Inter Milan Pantau Pemain Buangan Jose Mourinho - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

WC20181

Post Top Ad

Friday, December 29, 2017

Inter Milan Pantau Pemain Buangan Jose Mourinho

DhukunBola.blogspot.com - Inter Milan terus memantau situasi Henrikh Mkhitaryan di Manchester United di tengah minat mereka untuk membawa pemain internasional Armenia itu ke Italia.
Henrikh Mkhitaryan tak lagi jadi starter sejak awal November 2017.
Henrikh Mkhitaryan tak lagi jadi starter sejak awal November 2017.

Bos Manchester United Jose Mourinho memastikan pada bulan November bahwa gelandang serang Henrikh Mkhitaryan sudah dicoretnya dari skuad utama karena dia tidak merasa senang dengan penampilan pemain tersebut.
Dia belum turun sebagai starter dalam laga-laga Premier League untuk United sejak kekalahan di kandang Chelsea pada 5 November 2017, namun memainkan keseluruhan babak kedua dalam hasil imbang 2-2 melawan Burnley, Selasa (26/12).
Masa depan mantan bintang Borussia Dortmund itu juga berada dalam tanda tanya besar di Old Trafford setelah ia masuk ke dalam paket transfer untuk membawa Paulo Dybala, sebelum tawaran itu ditolak oleh kubu Juventus.
Sky Italia percaya Mkhitaryan adalah satu dari sejumlah pemain yang tengah dibidik oleh Inter Milan, termasuk Gerard Deulofeu di Barcelona dan Javier Pastore di Paris Saint Germain.
Deulofeu, yang belum bermain untuk klub Catalan itu sejak November dan tidak turun sebagai starter di pertandingan La Liga sejak Oktober. Dia tidak dianggap sebagai bagian dari rencana permainan bos Barca Ernesto Valverde dan siap dipinjamkan pada Januari mendatang.
Direktur Inter Piero Ausilio mengatakan tentang Pastore: “Kami harus mengerti apa yang Paris Saint-Germain inginkan.”
“Saya tidak berpikir ada yang bisa membantah kualitasnya. Dia adalah pemain penting, kami senang melihat Inter sebagai kemungkinan, tapi terlalu dini untuk membicarakan hal lain.”
Javier Pastore, selain diminati oleh Inter, juga merupakan target lain dari Manchester United saat Jose Mourinho ingin memperbaiki kreatifitas tim di lini tengah.
Inter sejauh ini masih dalam pertarungan Scudetto, berada di urutan ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 40 poin.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini