Dortmund Kalah Lagi, Peter Bosz Siap Dipecat - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Dortmund Kalah Lagi, Peter Bosz Siap Dipecat

Pelatih Borussia Dortmund Borussia Dortmund Peter Bosz menerima bahwa dia mungkin dipecat setelah menjalani delapan pertandingan liga tanpa kemenangan.

Peter Bosz mengakui Borussia Dortmund tampil buruk dan siap jika dipecat pekan ini.
Peter Bosz mengakui Borussia Dortmund tampil buruk dan siap jika dipecat pekan ini.

Pelatih Borussia Dortmund Borussia Dortmund Peter Bosz menerima konsekuensi bahwa dia mungkin dipecat setelah melihat timnya kalah 2-1 di kandang dari Werder Bremen dalam laga Bundesliga Jerman, Sabtu (9/12). Dia mengakui bahwa hari-harinya di Signal Iduna Park bisa segera berakhir
Dortmund secara mengejutkan menyerah dengan skor 2-1 di kandang melawan Werder Bremen – yang tidak pernah menang di Bundesliga sejak April 2017. Kekalahan ada hari Sabtu (9/12) itu membuat Dortmund kini berada 13 poin di bawah pemimpin klasemen Bayern Munchen.

Gol dari Maximilian Eggestein dan Theodor Gebre Selassie dengan hanya satu gol balasan dari Pierre-Emerick Aubameyang menambah tekanan pada Bosz. Dortmund kini hanya menang sekali dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, itu pun hanya melawan tim kecil Magdeburg di DFB-Pokal.
Dan Bosz, yang masuk pada bulan Juli 2017 setelah memimpin Ajax ke final Liga Europa musim lalu, mengatakan bahwa dia tidak akan terkejut jika dipecat sebelum pertandingan pekan ke 16 Bundesliga melawan tuan rumah Mainz pada hari Selasa (12/12).
“Anda tidak pernah tahu. Saya berada di sebuah klub besar dan saya pikir mereka (dewan) telah berdiam sejak lama,” kata Bosz kepada FOX Sports, di tengah laporan dari SportBildbahwa dia akan dibebaskan dari tugasnya pada hari Minggu.
“Sekarang bisa tiba-tiba berakhir, tapi Anda tahu bahwa itu bisa terjadi saat berada di klub papan atas dan Anda tidak menang banyak.”
“Saya bertarung, bukan itu masalahnya, tapi saya tidak membicarakan posisi saya sendiri.”
Skuad asuhan Peter Bosz gagal mencatatkan tembakan on target pada babak pertama dan pelatih Belanda itu mengakui performa Dortmund jauh dari standar yang diinginkan.
“Kami telah kehilangan pertandingan di mana kami bermain bagus, tapi paruh pertama permainan hanya bikin mata saya sakit,” tambah Bosz.
“Saya belum pernah melihat kami bermain sangat buruk. Ini adalah kesempatan bagus untuk menang lagi, tapi kami tidak melakukannya.”
“Kami kebobolan banyak gol setiap minggu, tapi Anda harus melakukan banyak hal untuk menang.”

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini