Direktur Juventus Beri Saran Berharga Pada Paulo Dybala - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Wednesday, December 13, 2017

Direktur Juventus Beri Saran Berharga Pada Paulo Dybala

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, berikan saran kepada Paulo Dybala untuk fokus di Liga Italia agar kembali menemukan performa terbaiknya.
Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, berikan saran kepada Paulo Dybala untuk fokus di Liga Italia agar kembali menemukan performa terbaiknya.
Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, berikan saran kepada Paulo Dybala untuk fokus di Liga Italia agar kembali menemukan performa terbaiknya.
Pavel Nedved memberikan saran kepada Paulo Dybala setelah sang pemain mengalami penurunan performa musim ini.
Setelah tampil apik di awal musim dengan mencetak 10 gol dari 6 pertandingan awal di Liga Italia, Paulo Dybala justru tak mampu memperlihatkan performa yang sama.
Dari 10 pertandingan terakhir di Liga Italia, ia hanya bisa mencetak 2 gol yaitu saat menang 4-1 atas SPAL 2013 serta kalah 3-2 dari Sampdoria.
Salah satu direktur Juventus, Pavel Nedved, mencoba memberikan saran kepada pemain asal Argentina tersebut agar kembali menemukan performa terbaiknya. Nedved menilai Dybala harus menyelesaikan masalah pribadi yang dimilikinya agar bisa fokus kepada sepakbola.
“Dia masih berusia 24 tahun, jadi wajar ketika dia naik turun [prestasinya], dan jelas dia merupakan seorang pemain yang bisa mencapai puncak,” ujar Nedved pada Sky Sports Italia.
Nedved melanjutkan: “Saya menyarankannya untuk fokus pada sepakbola dan memberikan banyak pengorbanan pada kehidupan pribadinya. Dia juga harus berlatih semaksimal mungkin.”
Selain itu, Nedved juga tidak merasa Allegri berlaku keras hanya pada Dybala setelah sang pemain beberapa kali dicadangkan musim ini, termasuk dalam laga melawan Inter Milan akhir pekan lalu. Bagi Nedved, perlakuan Allegri tersebut agar Dybala bisa kembali menemukan performa terbaiknya.
“Allegri memperlakukan semua pemain secara sama dan dia selalu melakukan itu di Juve. Jadi dia bukan hanya keras terhadap Paulo. Dia juga memperlakukan Higuain dan Mandzukic dengan cara yang sama karena dia selalu menginginkan yang terbaik dari semua pemainnya. Apa yang dilakukannya sudah tepat,” tambah Nedved.
Nedved juga menanggapi hasil undian Liga Champions yang mempertemukan mereka dengan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Nedved, Juve memiliki kemampuan untuk bisa menyingkirkan wakil dari Inggris itu dan melaju ke babak selanjutnya.
“Kami kalah dari mereka dalam pertandingan persahabatan musim panas lalu, namun itu tidak terlalu dihitung. Tottenham adalah klub yang sangat solid dan mereka memiliki seorang pelatih hebat dengan potensi besar di lini serang.”
“Mereka juga memiliki seorang penyerang yang kami kenal dengan baik, Fernando Llorente. Meski demikian, kami hanya harus fokus pada diri sendiri dan saya rasa kami memiliki kesempatan bagus untuk lolos,” pungkas Nedved.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini