Cristiano Ronaldo: Performa Real Madrid Lebih Bagus Tanpa Isco - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Monday, December 11, 2017

Cristiano Ronaldo: Performa Real Madrid Lebih Bagus Tanpa Isco

Cristiano Ronaldo menilai permainan Real Madrid justru menjadi lebih baik ketika Isco tidak dimainkan.
Hubungan Isco dan Cristiano Ronaldo kian merenggang.
Hubungan Isco dan Cristiano Ronaldo kian merenggang.
Ketegangan antara bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan gelandang lincah Isco terus meningkat. Hal itu tersirat dalam komentar terbaru Ronaldo tentang rekan setimnya tersebut.
Ketidakharmonisan hubungan Ronaldo dan Isco telah berkembang sejak musim panas 2017 lalu. Ketika itu Ronaldo meminta kepada manajemen agar menjual Isco ketimbang teman dekatnya James Rodriguez.
Dan seperti diketahui, Los Blancos lebih memilih mempertahankan Isco yang tampil cemerlang sepanjang musim lalu, dan membiarkan James Rodriguez hengkang ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman pada musim panas 2017.
Kepergian James telah membuat Ronaldo menjadi kekurangan teman di ruang ganti Los Blancos. Apalagi di saat bersamaan, dua rekannya dari Portugal, yaitu Pepe dan Fabio Coentrao juga meninggalkan Santiago Bernabeu karena tak diperpanjang kontraknya.
Hubungan Ronaldo dan Isco kian renggang setelah CR7 juga tahu kalau Isco menggalang pemain-pemain muda Real Madrid asal Spanyol untuk “melawan” dominasi peraih Ballon d’Or itu di dalam skuad.
Namun menurut Diario Gol, kini para pemain Real Madrid kembali berbalik memberikan dukungan kepada Ronaldo, terutama setelah sang megabintang tampil cemerlang saat El Real mengalahkan Sevilla 5-0, Sabtu (9/12) lalu.
Pertandingan melawan Sevilla itu merupakan penampilan terbaik Real Madrid di ajang LaLiga musim ini. Ronaldo mencetak dua gol (23, 31) di laga itu. Sedangkan tiga gol lainnya dicetak oleh Nacho (3), Toni Kroos (38), dan Achraf Hakimi (42).
Dalam pertandingan itu, Isco dibangkucadangkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sang pelatih lebih memilih Marco Asensio dimainkan sebagai starter. Isco baru masuk di menit ke 76 menggantikan Ronaldo.
Ronaldo menyatakan sangat puas dengan hasil yang digapai Los Blancos. Yang mengejutkan adalah Ronaldo memberitahu tim pelatih bahwa Real Madrid bisa tampil lebih bagus jika Isco tidak dimainkan atau dicadangkan.
Pemenang Ballon d’Or 2017 itu mengatakan bahwa gaya bermain Isco yang melambat telah memperlambat permainan tim sehingga mereka selalu kesulitan mengembangkan permainan. Ronaldo pun mengusulkan kepada staf pelatih agar mendahulukan Asensio daripada Isco di laga-laga mendatang.


Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini