Bos Barcelona: Kartu Merah Pantas Untuk Villarreal - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Bos Barcelona: Kartu Merah Pantas Untuk Villarreal

Ernesto Valverde menilai pemain Villarreal Dani Raba pantas diganjar kartu merah karena pelanggaran yang dilakukannya saat melawan Barcelona, Senin (11/12) dinihari WIB, sangat keras.
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui timnya tidak mudah mengalahkan Villarreal, Senin (11/12) dini hari WIB.
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui timnya tidak mudah mengalahkan Villarreal, Senin (11/12) dini hari WIB.
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde yakin reaksi Dani Raba terhadap kartu merahnya membuktikan gelandang Villarreal itu pantas diusir dari dalam yang dimenangi Barcelona 2-0, Senin (11/12) dini hari WIB.
Pengusiran Dani Raba di menit ke 60 laga Liga Spanyol tadi malam ternyata menjadi titik balik permainan Barca, yang sebelumnya kesulitan untuk menghancurkan pertahanan tuan rumah Villarreal. Barca kemudian menang 2-0 berkat gol Luis Suarez di menit ke 72 dan Lionel Messi di menit ke 83.
Gol Messi membuat dia menyamai rekor Muller dengan 525 gol dengan satu klub di lima liga paling elit Eropa, saat Barca memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga menjadi lima poin.
Pelatih Ernesto Valverde mengatakan dalam konferensi pers pasca pertandingannya: “Kartu merah terjadi dalam konteks pertandingan. Saya pikir pemain itu sendiri telah menyadari bahwa tidak proporsional untuk melakukan tekel seperti itu.”
“Saya belum melihat tayangan ulang, tapi saya pikir itu adalah pelanggaran yang keras. Pemain sendiri khawatir dan tidak melakukan protes.”
“Saya mengerti dia akan bermain dengan bola, tapi kehilangan kendali. Itu adalah hantaman keras dan wasit melihatnya seperti itu.”
“(Villarreal) bermain dengan sangat baik dan menutup alur serangan kami. Itu adalah permainan di mana kami mendapatkan tantangan, dan kami menjawabnya.”
Valverde menggambarkan Messi dan Jordi Alba, yang menikmati duet yang produktif, seperti “polis asuransi jiwa” Barca.
Dia menambahkan: “koneksi Jordi Alba-Messi adalah asuransi jiwa untuk tim. Ini adalah salah satu senjata kami dan kami menggunakannya dengan sangat baik.”
“Mereka saling memahami dengan baik dalam serangan, dan kedatangan Jordi Alba sangat tak terduga oleh lawan sehingga sangat membantu kami.”
Alba mengatakan tentang pencapaian Messi di situs Barcelona: “Dia (Messi) adalah yang terbaik dalam sejarah, pemain yang sangat penting bagi Barca. Dia pantas mendapatkannya karena dia adalah yang terbaik.”

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini