Bos Barcelona: Javier Mascherano Masih Pemain Kami - DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Bos Barcelona: Javier Mascherano Masih Pemain Kami

Ernesto Valverde tolak bicarakan rumor soal Javier Mascherano walau pemain itu dilaporkan segera hengkang dari Barcelona, Januari nanti.


Javier Mascherano yang merasa karirnya di Barcelona sudah berakhir, ditegaskan pelatih Ernesto Valverde masih jadi pemain El Barca.
Javier Mascherano yang merasa karirnya di Barcelona sudah berakhir, ditegaskan pelatih Ernesto Valverde masih jadi pemain El Barca.
Ernesto Valverde enggan bicarakan masa depan Javier Mascherano, yang disebut-sebut akan hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim dingin.
Mascherano dipercaya akan segera hengkang dari Camp Nou pada Januari mendatang, setelah beberapa waktu lalu bek 33 tahun itu mengindikasikan tak lagi punya masa depan di Barca. Beberapa klub asal China dilaporkan tertarik gunakan jasa Mascherano.
Meski demikian pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan tanggapi rumor tersebut. Bagi Valverde, saat ini Mascherano masih pemain Barca dan tetap berkomitmen penuh kepada klub.
“Bursa transfer musim dingin Januari belum tiba. Kita harus menunggu hingga saat itu dimulai,” ujar Valverde kepada wartawan.
“Dan [masa depan Mascherano] adalah pertanyaan yang harus kita lihat saat itu, namun untuk saat ini dia masih menjadi milik kami dan kapanpun dia bermain, ia akan bermain dengan baik,” tambahnya.
“Dia punya komitmen pada klub ini, baik di dalam maupun luar lapangan. Sepanjang dia masih berada di sini, kami tidak perlu berpikir tentang pemain lain,” tandas Valverde.
“Di dalam lapangan, dia seorang pemain yang berikan banyak hal, begitu juga ketika di ruang ganti. Dia seorang veteran dan setiap orang menghormati dirinya. Ada beberapa pemain yang menjadi panutan di ruang ganti, dan untuk satu alasan atau alasan lainnya, dia-lah salah satu pemain itu,” ujarnya.
Barcelona dikabarkan akan datangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin nanti. Meski demikian, Valverde enggan untuk mengatakan banyak hal mengenai rencana timnya untuk Januari nanti.
“Ini masalah internal, sama seperti kami tidak ingin bicarakan mengenai potensi pemain baru, saya juga tidak bicarakan situasi ini,” tambahnya.
“Yang pasti, Barca sama seperti tim lainnya, ingin memperkuat diri sebisa mungkin,” ujar Valverde.
“Itu hal-hal yang bisa terjadi, setiap orang bisa melihat dan berikan opininya, namun itu pertanyaan yang hanya kami bicarakan secara internal dan kita akan melihat apa yang terjadi nanti. Kami selalu melihat ke bursa transfer, saya tahu setiap orang suka munculkan nama-nama. Namun kami sudah punya pemain kami di sini dan kami tahu bahwa bagi kami, mereka adalah pemain terbaik,” tegasnya.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini