- DhukunBola

Breaking

Home Top Ad

111Untitled-1.jpg

Post Top Ad

Sunday, December 10, 2017

Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah Villarreal yang harus bermain 10 orang di babak kedua dengan skor 2-0 dalam laga LaLiga di Stadion El Madrigal, Senin (11/12) dini hari WIB.
Luis Suarez cetak satu gol kemenangan Barcelona 2-1 atas tuan rumah Villarreal, Senin (11/12) dinihari WIB.
Luis Suarez cetak satu gol kemenangan Barcelona 2-1 atas tuan rumah Villarreal, Senin (11/12) dinihari WIB.

Bomber Barcelona Luis Suarez tidak menampik fakta timnya bisa mengalahkan tuan rumah Villarreal dalam laga LaLiga Spanyol, Senin (11/12) dini hari WIB karena tim lawan harus bermain 10 orang.
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion El Madrigal, Barcelona sukses membawa pulang nilai sempurna tiga lewat kemenangan 2-0 atas Villarreal. Dua gol Barca masing-masing dicetak oleh Luis Suarez di menit ke 72 dan Lionel Messi di menit ke 83.
Kemenangan bisa jadi sulit diraih Barcelona dalam laga tandang ini andaikan Villarreal tidak terkena malapetaka di menit ke 60. Tim tuan rumah harus bermain 10 orang setelah striker Daniel Reba terkena kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras.
Kehilangan satu pemain itu membuat permainan Villarreal menjadi kehilangan keseimbangan. Padahal selama satu jam mereka beberapa kali memberikan ancaman serius ke pertahanan Barcelona.
Sebaliknya bagi Barcelona. Keunggulan jumlah pemain membuat mereka dengan mudah bisa mengendalikan permainan. Alhasil, tim besutan Ernesto Valverde ini mampu mencetak dua gol pemasti kemenangan pada 20 menit terakhir saat lawan hanya bermain 10 orang.
Bintang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, mengakui timnya tidak mudah meraih kemenangan di laga tandang ini. Dia membenarkan kalau kartu merah yang diberikan kepada pemain Villarreal di babak kedua, telah membantu Los Azulgranas mendulang hasil maksimal.
“Kami berjuang di babak pertama dan menciptakan banyak peluang. Tapi Villarreal selalu menjadi lawan yang sulit ditaklukkan di kandang,” kata Suarez.
“Bahkan pertandingan berjalan seimbang di babak pertama. Namun setelah kartu merah itu, kami bisa menciptakan lebih banyak kesempatan, dan itulah yang terjadi,” tambah Suarez seperti dilansir Goal.
Dengan kemenangan ini, Barcelona kian perkasa di puncak klasemen dengan mengantongi nilai 39 dari 15 pertandingan. Mereka menjaga selisih lima poin dengan peringkat dua, Valencia, dan unggul delapan poin atas Real Madrid yang berada di posisi keempat.

Post Bottom Ad

close
Banner iklan disini